Pages - Menu

Saturday, November 10, 2012

Dummy Mommy



Title: Dummy Mommy
Genre: Family, Comedy
Film Date : March, 2012
Episodes: 20


Cast :
Kim Hyun Joo as Kim Young Joo
Ha Hee Ra as Kim Seon Young
Ahn Seo Hyun as Park Da Byul
Kim Jeong Hoon as Lee Je Ha
Kim Tae Woo as Park Jung Do


Cerita 3 episode awal dari drama ini benar-benar membuat saya gregetan. Bagaimana tidak jika melihat perselingkuhan yang terang-terangan. Ditambah lagi si pelaku tidak merasa bersalah sama sekali....

Dummy Mommy menceritakan perjuangan seorang wanita dalam mengurus keluarganya dan terus survive di pekerjaan. Kim Young Joo, wanita cerdas yang menjabat ketua editor majalah terkenal. Tapi kehidupan rumah tangganya menyedihkan. Secara terang-terang'an sang suami, Park Jung Do melakukan perselingkuhan di depannya, bahkan berani membawa wanita selingkuhannya tersebut ke rumah mereka. Young Joo hanya hanya dapat menahan marah dan melampiaskan kekesalannya dengan pekerjaan. Parahnya pada hari ulang tahunnya, sang wanita selingkuhan mengirimkan kartu ucapan dengan foto USG dari janin yang kini dikandungnya. ck....ck...ck... TERLALU.....!!!!!

Tak cukup dengan itu, Young Joo juga harus mencukupi kebutuhan keluarganya, kakak laki-laki Young Joo, Dae Young selalu saja meminta uang yang dia gunakan untuk berjudi, parahnya saat ia terbelit hutang, ia pun tak segan meminta uang pada Young Joo. Dae Young selalu beranggapan bahwa Young Joo hidup bahagai dan memiliki banyak uang. Tanpa ia ketahui, Yoong Joo tengah menderita karena permasalahan rumah tangganya.

Hanya Kim Seun Young, kakak perempuan Yoong Joo yang benar-benar menyayangi Yoong Joo dan mengerti kesedihan hati yang tengah di alami adiknya. Ia selalu bersikap lembuat pada Yoong Joo, meski terkadang Yoong Joo sering bersikap cuek dan dingin padanya. Seun Young mengetahui bahwa adik kesayangannya itu hanya terlihat kuat di luar, tetapi rapuh didalam.

Satu-satunya sumber kebahagiaan Young Joo hanyalah kehadiran putrinya, yang sangat pintar dalam pelajaran matematika. Yoong Joo berencana untuk menyekolahkan putrinya tersebut ke luar negeri. Young Joo mulai menemukan kebahagiaan saat Lee Ja He hadir dalam kehidupannya. Dokter muda tampan yang dapat menerima segala kekurangan dan kelebihan Young Joo.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)