Pages - Menu

Wednesday, September 14, 2011

Oh! My Lady



Title : Oh! My Lady
Genre : Comedy, Romance
Film Date : March, 2010
Episode : 16


Cast : 
Chae Rim as Yoon Gae Hwa
Choi Siwon as Seong Min Woo
Lee Hyeon Woo as Yoo Si Joon
Park Han Byeol as Hong Yoo Ra


Sebenarnya saya sudah menonton drama ini pada tahun 2010 lalu, tapi berhubungan Indosiar akan memutar drama ini dalam waktu dekat, maka saya ingin berbagi sedikit sinopsis singkatnya. 

Dalam drama ini Chae Rim unnie berperan sebagai Yoon Gae Hwa, seorang wanita yang berusia 35 tahun dan berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang harus bekerja untuk menopang kebutuhan hidupnya bersama dengan anak gadisnya, Min Ju. Semenjak Gae Hwa berpisah dengan suaminya, ia berusaha untuk terus mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Karena tak memiliki tempat tinggal yang tetap, maka Gae Hwa terpaksa meminta kepada mantan suaminya untuk membaw Min Ji tinggal bersamanya. Dengan giat, Gae Hwa memasukkan lamaran ke berbagai perusahaan. Namun tanpa pendidikan memadai sehingga Gae Hwa tidak punya pilihan banyak selain mendapatkan pekerjaan sebagai pengurus rumah tangga.

Sebuah keberuntungan, Gae Hwa mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga di sebuah apartemen milik artis terkenal Soeng Min Woo. Alangkah kagetnya Gae Hwa karena mengetahui sifat asli dari aktor yang banyak di puja wanita itu tak sebaik yang selama ini diberitakan di berbagai media. Kenyataannya Min Woo memiliki sikap pemarah dan sedikit egois. Pada hari pertama ia bekerja, Gae Hwa justru merusak baju Min Woo dan membuat Min Woo kesal.

Sebuah nasib baik menghampiri Gae Hwa karena ia mendapatkan panggilan interview di sebuah rumah produksi musikal, The Show. Pada awalnya ia di tolak bekerja di perusahaan The Show, tetapi ketika Gae Hwa mengatakan bahwa ia mengenal Min Woo dengan baik, maka ia akan di terima bekerja di rumah produksi tersebut dengan syarat dapat membawa Min Woo datang ke perusahaan The Show. The Show membutuhkan aktor top seperti Min Woo untuk mendukung drama musikal yang akan mereka selenggarakan dalam beberapa bulan ke depan. Jika drama musikal ini berhasil maka, hutang perusahaan dapat tertutupi.

Pada awalnya, Min Woo menolak untuk membintangi drama musikal, karena hal itu dapat membuat imagenya sebagai bintang top rusak. Tetapi, karena manager pribadinya yang selalu memandang rendah dirinya, membuat Min Woo tertantang untuk mencoba peran tersebut. Meskipun Min Woo bintang top, tapi ia bukanlah aktor yang pandai dalam berakting. Banyak komentar negatif yang beredar tentang akting Min Woo. Min Woo ingin membuktikan pada semua orang bahwa ia bukanlah aktor yang hanya menjual tampang saja, tetapi melainkan aktor yang berbakat. Akhirnya Min Woo bersedia bergabung dalam drama musikal produksi The Show.

Pekerjaan Gae Hwa tidaklah mudah. Ia ditunjuk menjadi manager Min Woo dari perwakilan perusahaan The Show. Dengan sabar Gae Hwa meladeni sikap kasar dan egois Min Woo. Namun upaya Gae Hwa menjadi rumit lantaran seorang gadis cilik usia 4 tahun bernama Ye Eun muncul dalam kehidupan Min Woo dan ternyata adalah putri Min Woo yang sebelumnya tidak diketahui keberadaannya. Ye Eun memiliki trauma di usianya yang masih kecil. Ia tak mau bicara dan hanya mau tersenyum jika merasa bahagia dan menanggis jika ia merasa sedih. Gae Hwa dengan penuh kasih sayang dan ketekunan menyayangi Ye Eun seperti anaknya sendiri.
Dikantor Gae Hwa mendapatkan perhatian dari atasannya, Presdir Yoo Si Joon. Sikap Gae Hwa yang ceria dan optimis membuat Si Joon merasa tertarik dan sedikit terhibur. Tak hanya di perusahaan, Presdir Yoo Si Joon juga memiliki masalah dalam rumah tangganya>. Ia mendapati istrinya yang seorang pelatih tari berselingkuh dengan pria yang lebih muda. Tapi Presdir Si Joon pura-pura tidak mengetahui kenyataan ini. Jika orang melihat dari luar  mereka adalah pasangan yang serasi dan memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia, padahal kenyataanya mereka jarang berbicara satu sama lain yang menciptakan jarak di antara keduanya. 

Drama ini mencapai klimaksnya, ketika beredar gosip bahwa Min Woo telah tinggal bersama wanita yang jauh lebih tua darinya. Banyak gosip yang beredar, parahnya lagi Gae Hwa ikut-ikutan di salahkan dan mendapatkan lemparan dan amarah dari para fans Min Woo. Min Woo merasa bersalah karena Gae Hwa yang menjadi sasaran kemarahan dan cacian.

Dalam jumpa wartawan, secara berani Min Woo mengatakan bahwa dirinya dan Gae Hwa adalah sepasang kekasih. Pernyataan ini membuat semua publik terkejut termaksud Gae Hwa sendiri. Sejak bertemu dengan Gae Hwa Min Woo mulai mengerti bagaimana hidup dengan baik dan yang terus memberinya semangat untuk menjadi artis yang dapat berakting dengan baik sehingga ia bisa bangga kepada dirinya.
Disaat itulah Min Woo sadar pada perasaan yang sebenarnya. Ia menyadari Gae Hwa adalah wanita yang tepat untuk dirinya dan anaknya, Ye Eun. Min Woo berencana untuk melamar Gae Hwa menjadi istrinya setelah pertunjukan drama musikal pada hari pertama selesai. Tapi Gae Hwa yang masih trauma akan kegagalan pernikahan pertamanya menolak Min Woo. Terlebih lagi perbedaan usia yang jauh berbeda di antara keduanya. Gae Hwa takut jika ia akan mengalami kegagalan untuk yang ke dua kalinya. Tapi Min Woo tak menyerah dan berusaha untuk dapat meyakinkan Gae Hwa bahwa cintanya tulus dan tidak main-main.

Berhasilkah Min Woo mendapatkan hati Gae Hwa, drama komedi romantis ini dapat disaksikan di channel kesayangan kita di Indosiar mulai 14 September, setiap hari pukul 16.00 WIB.


Siwon yang merupakan member dari boyband Super Junior ikut menyumbangkan suarnya untuk mengisi soundtrack drama ini. Yuks.... silahkan di unduh.

Download Soundtrack Oh! My Lady

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)