Wednesday, September 14, 2011

10 Pria Terkeren Dan Terseksi Dari Korea

Tak bisa dipungkiri, film maupun drama seri Korea semakin digemari di seluruh Asia termasuk Indonesia. Kehadiran para artisnya, termasuk aktor-aktor yang berwajah tampan dan berpenampilan menarik di serial drama yang mereka bintangi mampu menyedot perhatian publik terutama kaum hawa di seluruh Asia.
 
Selain memiliki wajah yang tampan, para aktor asal negeri ginseng ini juga memiliki penampilan fisik yang dinilai sempurna oleh para penggemarnya. Beberapa dari mereka dinilai memiliki bentuk tubuh yang seksi yang membuat iri para pria untuk bisa seperti mereka. Tentu saja hal itu juga didukung dengan kemampuan akting mereka yang mampu menguras emosi penonton terutama para wanita.
 
Berbekal modal tersebut, tentunya karier dan popularitas para aktor Korea ini menjadi semakin melambung. Tak heran jika para aktor ini disebut-sebut sebagai pria terseksi yang mampu membius para wanita di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

1.  Rain


Tentunya nama Rain sudah tak asing lagi bagi para pecinta drama Korea. Perannya sebagai artis di serial Full House membuat nama aktor kelahiran 25 Juni 1982 ini menjadi terkenal di seantero Asia termasuk di tanah air. Kehadirannya selalu dielu-elukan para penggemarnya yang selalu berteriak histeris saat melihat Rain beraksi menyanyi di atas panggung. Maklum saja, karena selain dikenal sebagai aktor, Rain juga populer sebagai penyanyi. 
 
Di tengah popularitasnya yang sedang menanjak, Rain akan segera menjalani wajib militer.  Setelah sempat tertunda, ia akan masuk wajib militer pada Desember mendatang. Dengan demikian, ia akan absen selama dua tahun dari hiruk pikuk gemerlapnya dunia hiburan Korea. Tetapi, sebelum menjalankan tugas negaranya itu, Rain lebih dulu membintangi sebuah film berjudul Red Muffler. Film ini adalah film terakhir Rain sebelum masuk wamil. Ia berperan sebagai pilot pesawat tempur. Tak hanya itu, bintang Korea yang sudah go international ini juga menggelar konser tur musiknya di beberapa negara.
 
2. Lee Min Hoo





Perannya sebagai Gun Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowersl mengantarkan nama Lee Min Hoo sebagai aktor muda yang kemampuan aktingnya diperhitungkan di dunia hiburan Korea. Alhasil, popularitas artis kelahiran 22 Juni 1987 ini langsung meroket bak meteor. Ia pun dielu-elukan para penggemarnya terutama para remaja putri. Dan baru-baru ini, Facebook resmi aktor ini semakin hari semakin bertambah. Ia mempunyai penggemar yang datang dari 15 negara
 
Kesuksesan Lee Min Hoo semakin bertambah setelah ia membintangi serial Personal Taste. Ia menjadi laris manis tak hanya sebagai bintang serial tapi juga membintangi sejumlah iklan? Saat ini, ia baru saja menyelesaikan syuting serial City Hunter  yang sudah ditayangkan di Korea pada bulan Mei lalu. Serial ini diprediksi akan membuat nama Lee Min Hoo semakin melambung.
 
Tetapi, untuk mendapatkan karier seperti sekarang bukanlah hal yang mudah bagi bungsu dari dua bersaudara ini. Ia memulai kariernya dari bawah. Mulai dari peran-peran kecil di serial hingga akhirnya mampu mendapatkan peran utama.
 
3. Hyun Bin


Aktor pemilik nama Kim Tae Pyung ini juga menjadi salah satu aktor Korea yang terkenal. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini mulai terkenal lewat perannya sebagai pengusaha restoran di serial My Name is Kim Sam Soon bersama Kim Sun Ah. Serial ini meraih rating tinggi hingga akhir pemutarannya. Sebagai aktor yang memiliki nama besar, tentu saja Hyun Bin memiliki penggemar setia. Dan kepedulian itu diperlihatkan penggemarnya saat pria kelahiran 25 September 1982 ini harus menjalani tugas negara sebagai laki-laki Korea yakni wajib militer.
 
Saat Hyun Bin akan masuk ke kamp militer pada bulan Maret lalu, tanpa dikoordinir penggemar aktor ini menggelar acara perpisahan untuk sang idola. Mereka berkumpul untuk melepas pemain Secret Garden ini menuju kamp militer. Para fansnya tak hanya datang dari Korea, tetapi juga dari Hong Kong, Jepang serta beberapa negara lainnya. Perhatian yang besar dari para fansnya membuat Hyun Bin terharu dan meneteskan airmata. Ia pun memberikan penghormatan kepada para penggemarnya itu dengan duduk di lantai dan membungkukkan badannya.
 
4.Kim Bum



Sama dengan Lee Min Hoo, Kim Bum pun meraih popularitasnya setelah berperan sebagai anggota F4 di serial Boys Before Flowersl. Perannya itu mengantarkan pria kelahiran 7 Juli 1989 ini sebagai aktor muda yang naik daun. Dengan wajahnya yang baby faced dan juga tubuhnya yang ideal membuat pria ini menjadi sosok idola baru.

Penggemarnya yang rata-rata remaja putri ini selalu memberikan dukungan untuk kemajuan karier aktor yang juga seorang model ini. Demi untuk membuat kariernya sebagai aktor berkembang, Kim Bum juga mencoba untuk mengembangkan diri dan mencari peruntungan di Jepang. Ia tergabung dengan sebuah manajamen artis di negeri Sakura tersebut.
 
5. Kim Hyun Joong


Sebelum terkenal sebagai aktor, Kim Hyun Joong lebih dulu sukses sebagai penyanyi. Ia merupakan pentolan boyband Korea, SS5501. Tetapi, popularitasnya semakin menanjak sejak pria kelahiran 6 Juni 1986 ini membintangi serial Boys Before Flowers. Berbagai tawaran mulai dari serial, bintang iklan dan juga membuat solo album menghampiri pria yang juga membintangi drama Playful Kissl ini.
 
Seperti bintang Korea lainnya, Kim Hyun Joong juga menjajal untuk go international. Ia mulai melirik pasar hiburan Jepang. Kini, nama Kim Hyun Joong terus berkibar, Penggemarnya pun terus bertambah.
 
6. Kim Joon
 


Pemilik nama asli Kim Hyung Joon ini dikenal sebagai seorang rapper. Maklum saja, karena Kim Joon tergabung dalam sebuah boyband terkenal di Korea bernama T-Max. Menjadi penyanyi tak membuat Kim Joon merasa puas. Ia pun melirik dunia akting. Serial Boys Before Flowers mengantarkan Kim Joon sebagai seorang aktor.
 
Dalam serial yang dibintangi Lee Min Hoo, Kim Hyun Joong dan Kim Bum itu, Kim Joon berperan sebagai Song Woo Bin. Sukses dari serial yang didaptasi dari drama JepangHana Yori Dango membuat pria kelahiran 3 Februari 1984 ini kebanjiran tawaran akting lainnya. Sejumlah serial ia bintangi seperti Pygmalionls Lovel, Invisible Baseball dan Detective in Troublel.
 
Meski sukses dalam dua kariernya, Kim Joon tak melupakan pendidikan. Terbukti, ia tetap melanjutkan pendidikannya untuk mendapatkan gelas master dengan mengambil kuliah di Universitas Hankuk of Foreign Studies jurusan Budaya Global.
 
7. Dennis Oh
 


Pemilik nama Dennis Joseph Ol Neil ini terkenal sebagai aktor dan model di Korea. Memang wajahnya sedikit berbeda dari aktor Korea lainnya. Maklum saja, pria ini memiliki darah keturunan Amerika Serikat yang mengalir dari sang ayah. Meski memiliki wajah indo bukan berarti menjadi jaminan bagi pria kelahiran 29 Agustus 1981 ini mudah bersaing dalam industri hiburan Korea yang terkenal ketat tersebut.
 
Aktor berwajah tampan ini tetap memulai kariernya dari bawah. Kariernya dimulai sebagai model iklan. Setelah berkecimpung di bidang model, akhirnya Dennis Oh memiliki kesempatan untuk menekuni dunia akting. Mini seri Sweet Spy merupakan langkah awal Dennis memperlihatkan kemampuan aktingnya. Dalam serial ini, ia harus berperan sebagai mata-mata misterius yang jatuh cinta dengan salah satu petugas polisi wanita.
 
Setelah itu, Dennis Oh membintangi beberapa serial di Korea. Tetapi, ia lebih sering tampil dalam video klip beberapa penyanyi di negeri Ginseng tersebut seperti di klipnya kelompok SG Wannabe dan Kim Jong Kook.
 
8. Jang Dong Gun




Kehadiran bintang-bintang muda ternyata tak mempengaruhi popularitas aktor Jang Dong Gun. Terbukti, meski sudah berusia hampir kepala empat dan menikah, kiprah ayah satu anak ini masih diakui para penggemarnya. Wajahnya yang tampan dan postur tubuhnya yang tetap atletis menjadi daya tarik bintang serial All About Eve ini.
 
Namanya pun menjadi jaminan sukses sebuah film atau serial yang dibintanginya. Salah satu film yang sukses dibintangi Jang Dong Gun berjudul Friend. Film ini menjadi film terlaris sepanjang masa di Korea. Ia menerima pujian berkat aktingnya sebagai seorang mahasiswa yang bergabung dengan mafia. Perannya itu membuka jalan bagi aktor ini untuk menunjukkan bakat aktingnya dalam film-film besar seperti Taegukgi: The Brotherhood of War. Dan lagi-lagi, film ini mampu memecahkan rekor box office di negara asalnya.
 
Peran-perannya tersebut membuat penampilan Jang Dong Gun selalu dirindukan para penggemarnya yang rata-rata kaum perempuan ini. Para penggemarnya itu juga rela mengantri demi melihat wajahnya yang rupawan.
 
9. Bae Yong Jun




Bae Yong Jun sudah membintangi banyak serial. Namun, yang paling fenomenal dan membuat namanya dielu-elukan penggemarnya adalah saat pria ini membintangi serial drama Winter Sonata. Cerita yang mengharu biru di serial tersebut membuat aktor yang akrab disapa BYJ oleh fans setianya ini langsung populer.
 
Meskipun faktanya itu hanya sebuah drama televisi dan bukan film, Winter Sonata telah memecahkan rekor di Jepang. Tentu saja kesuksesan itu semakin mengukuhkan BYJ sebagai aktor idola. Ia pun sangat terkenal di Jepang dan menjadi incaran produser. Pilihan produser memang tak salah. Hampir semua serial yang memasang wajah pria berkacamata ini selalu meraih sukses. BYJ pun berhak mendapatkan tempat di Korean Wave yang merupakan sebutan untuk para aktor dan aktris Korea papan atas.
 
10. Kwon Sang Woo  


Sebelum terkenal sebagai aktor, Kwon Sang Woo menggeluti dunia model. Tetapi, semangatnya untuk menjajal dunia akting tak pernah surut. Bintang Cinderella Man ini pun mendapatkan kesempatan untuk berakting. Bakat aktingnya mulai ia perlihatkan dan membuat ia dikenal publik sebagai aktor saat dirinya membintangi film My Tutor Friend tahun 2003 lalu.
Tetapi, popularitasnya sebagai aktor melambung saat ia mendapatkan peran untuk drama televisi berjudul Stairway to Heaven bersama aktris Choi Ji Woo. Serial ini tercatat sebagai drama Korea yang paling populer di kawasan Asia. Peran lainnya yang membuat aktor kelahiran 5 Agustus 1976 ini dipandang di dunia akting adalah saat ayah satu anak ini berakting di film Once Upon a Time High School. Film yang disetting tahun 1970-an ini menyoroti sikap otoriter masyarakat Korea pada saat itu.

Dari beberapa sumber

3 comments:

  1. Eita ... Vc fez uma ótima seleção... Parabéns pelo o bom gosto, viu?

    ReplyDelete
  2. You did a nice selection ... Congratulations, by the good taste!

    ReplyDelete
  3. Thank you, They are my idol.....

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)