Pages - Menu

Wednesday, September 14, 2011

The Musical



The Musical merupakan drama baru yang dibintangi Goo Hye Sun semenjak berakhirnya drama Boys Before Flowers yang ia bintangi 2 tahun yang lalu. Goo Hye Sun Unnie merupakan salah satu artis multi talented di korea selatan. Selain jago berakting, ia juga berprofesi sebagai penulis, pelukis, composer, dan sutradara. Selain itu ia juga mempunyai suara yang lembut, jadi tidak salah jika drama The Musical memilihnya sebagai artis utama, karena selain akting Goo Hye Sun juga diwajibkan bernyanyi dalam drama ini. Well, yuk kita lihat sinopsis singkatnya. 


Title : The Musical
Genre : Music, Romance
Film Date : September, 2011
Episode : 16


Cast :
Goo Hye Sun as Go Eun Bin
Choi Daniel as Hang Jae Yi 
Park Gi Woong as Yu Jin Sang
Ok Joo Hyun as Bae Kang Hee


Sesuai dengan judulnya, The Musical merupakan drama yang menampilkan dunia musik dan opera. Go Eun Bin merupakan seorang mahasiswa biasa tingkat 3 jurusan kedokteran yang mempunyai obsesei yang tinggi akan dunia musik. Setiap harinya ia sering berkhayal dan melamun di kelas, tak jarang ia sering mendapat omelan dari dosenya karena tingkat khayalannya yang kelewat tinggi itu. Secara kebetulan, ia bertemu dengan Hang Jae Yi seorang composer musik yang baru selesai menyelesaikan study-nya di New York.

Suatu hari, Go Eun Bin meyaksikan sebuah drama musikal. Seorang penyanyi berbakat memainkan perannya di musikal itu dengan sempurna, Eun Bin sampai-sampai menjatuhkan air mata karena terharu mendengar lagu yang dinyanyikan dalam opera itu. Ia menonton opera dengan penuh antusias. Setelah opera usai, ia bahkan sama sekali engga beranjak dari tempat duduknya. Eun Bin masih duduk sendirian dan menatap penuh ambisi ke arah panggung. Bintang utama dalam drama musikal itu adalah Bae Kang Hee yang ahkir-ahkir ini telah mencapai puncak popularitasnya, dan juga mantan kekasih Han Jea Yi.

Setelah menyaksikan drama musikal itu, khalayaln Eun Bin semakin tinggi, ia membayangkan bahwa dirinya lah yang berada di panggung itu dan menjadi pemeran utamanya. Tapi, khayalan itu segera berahkir ketika suara Eun Bin menjadi parau, Eun Bin baru menyadari bahwa ia sedari tadi hanya berkhayal.

Eun Bin pergi ke pinggir sungai dan mulai melatih suaranya. Dengan penuh percaya diri ia bernyanyi kencang dengan suaranya yang pas-pas'an, mencoba bernyanyi dengan nada tinggi tapi justru berahkir dengan kecemprengan. Parahnya, suara cemprengnya itu didengar secara tak sengaja oleh Han Jae Yi yang merupakan composer lagu yang sedang dinyayikan oleh Eun Bin. Tanpa menoleh kebelakang, Han Jae Yi mengatakan bahwa suara Eun Bin itu jelek, sebelum pergi Jae Yi mengatakan "Jangan pernah memasuki dunia musik jika tidak mempunyai bakat", kata-kata ini terus di ingat oleh Eun Bin yang membuatnya marah dan ingin menunjuk kan bakat yang ia miliki.

Satu tahun kemudian. Eun Bin terus berusaha untuk mejadi seorang artis opera dan vakum untuk sementara dari kuliah kedokterannya. Apapun ia lakukan untuk mencapai impian nya tersebut, salah satunya dengan menyamar menjadi pria di salah satu audisi yang ia ikuti, sialnya penyamarannya tersebut di ketahui oleh Yu Jin Sang, cucu pemilik perusahaan. Yu Jin Sang pun mengusir dan menyeret keluar Eun Bin dari ruangan. Rupanya nasib baik masih memihak Eun Bin, secara kebetulan ia berkenalan dengan Chirstine dan berbaik hati menawarkan kepada Eun Bin untuk membantunya menjadi seorang aktris opera, dengan syarat Eun Bin mengijinkan Christine untuk makan dan tinggal di rumahnya dengan gratis. 

Christine pun memperkenalkan Eun Bin pada Jae Yi, tanpa mereka sadari bahwa mereka pernah bertemu satu tahun yang lalu. Jae Yi menyuruh Eun Bin untuk menyanyikan sebuah lagu yang ia buat, pada saat itulah mereka baru menyadari bahwa keduanya pernah bertemu di pinggiran sungai Han satu tahun yang lalu. Lalu Berhasilkan Eun Bin menggapai impianya untuk menjadi seorang aktris? Banyak duri dan lika-liku yang akan harus di lalui Eun Bin untuk menggapai impiannya, karena menjadi seorang aktris tidak lah seindah yang ia bayangkan. 




No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)