Pages - Menu

Friday, April 25, 2014

Teaser Big Man

Teaser 1


Screenshot 


"Aku khawatir, putramu membutuhkan hati baru tuan".


"Hatiku menjadi seperti bom waktu"
  

"Hanya anggota keluarga yang bisa menjadi pendonor"
 

"Aku mengira bisa memiliki keluarga"



"Bahkan jika itu bisa di sebut pembunuhan" 




"Seseorang mencoba mencuri hatiku"




"Aku membutuhkan keluarga"


"Tapi mereka membutuhkan hatiku"


 "Big Man"


Teaser 2



Teaser 3



Teasert 4



Teaser 6 minute


"Suatu hari, tiba-tiba aku terbangun dan aku menjadi anak sulung dari salah satu perusahaan konglomerat di Korea. Dapatkah kau membayangkan situasi seperti itu?"

Kim Ji Hyuk (Kang Ji Hwan) besar di panti asuhan dan menjalani kehidupan layaknya seorang berandalan. Berkelahi, di kejar-kejar polisi sudah menjadi kegiatan rutin baginya.

Suatu hari, ia lari di kantor polisi. Keluar dari kantor polisi ia berusaha menyetop taksi tapi tak ada satupun yang mau berhenti. Di pinggir jalan, Ji Hyuk melihat sebuah mobil yang terparkir dengan seorang wanita yang tertidur di dalamnya. Wanita itu adalah Kang Jin Ah (Jung So Min).

Ji Hyuk mengemudikan mobil tanpa ijin dari si pemilik, Jin Ah yang berada di dalam mobil terbangun. Parahnya lagi, Ji Hyuk ngebut hingga di persimpangan jalan ia berpapasan dengan mobil polisi yang sedang berpatroli. Terjadi kejar-kejar'an antara Ji Hyuk dan mobil polisi. Di jalan  buntu, Ji Hyuk menghentikan mobil, tapi mobil patroli terus beredar di sekitar.  Dan untuk mengalihkan perhatian polisi, Ji Hyuk tiba-tiba mencium Jin Ah. Trik Ji Hyuk berhasil, meski ia harus mendapat tamparan atas perbuatan lancangnya itu. 

Ji Hyuk tinggal bersama seorang ahjuma pemilik rumah yang ia anggap sebagai ibu. Ahjuma kesal dengan kebiasaan Ji Hyuk yang hanya bermain saja tanpa memikirkan masa depan. Tapi Ji Hyuk yakin kelak nasib buruknya akan berubah menjadi baik.

Sampai suatu hari, Ji Hyuk terbangun dirumah sakit dan tiba-tiba mendapati dirinya adalah anak sulung dari salah satu konglomerat di Korea Selatan. 

Kang Dong Suk (Choi Daniel), lahir dan besar sebagai chaebol Hyusung Company. 

Dong Suk memiliki seorang  kekasih bernama So Mi Ra (Lee Da Hee) yang ia kenal sejak kecil.

Dong Suk menyiapkan sebuah cincin dan berniat melamar Mi Ra. Tapi rencana tinggalah rencana, karena Dong Suk mengalami kecelakaan lalu lintas. Bersamaan dengan Ji Hyuk yang juga mengalami kecelakaan.

Perasaan So Mi hancur melihat kekasih yang ia cintai terbaring di ranjang tak sadarkan diri. Kenangan manis bersama Dong Suk muncul satu persatu di benaknya. Tanpa sengaja ia mendengar pembicaraan dokter dengan kedua orang tua Dong Suk. Dokter menerangkan keadaan Kang Dong Suk yang harus segera mendapatkan donor hati, dan pendonor itu harus dari anggota keluarga. So Mi baru sadar kenapa Dong Suk sering merasakan sakit di bagian dadanya. 

So Mi berpikir orang yang bisa mendonorkan hatinya untuk Dong Suk hanyalah Ji Hyuk. Gelap mata ia berniat melepas selang oksigen Ji Hyuk, tapi tiba-tiba Ji Hyuk terbangun dan menahan tangan So Mi. 

Setelah keluar dari rumah sakit, kehidupan Ji Hyuk berubah 180 derajat. Yang biasanya sehari-hari bergelut di jalanan, Kini Ji Hyuk berkerja di kantor dengan setumpuk dokumen di depannya. Tapi sikap gokilnya tetap tidak berubah. So Mi menjadi rekan kerja Ji Hyuk dan membantunya memeriksa dokumen perusahaan. 

Sejak awal Ji Hyuk sudah menyukai So Mi. Dan kebersamaan juga menumbuhkan rasa lain di hati So Mi. Kini ia diambang dilema antara memilih setia pada Dong Suk atau Ji Hyuk. Lambat laun, Ji Hyuk tahu di balik pengakuan dirinya sebagai putra konglomerat ternyata ada maksud terselubung. 


**********************************

Drama terbarunya Kang Jin Hwan ini benar-benar menarik perhatian. Setelah melihat ke-5 teasernya, saya menebak karakter Kang Jin Hwan kali ini tidak jauh berbeda dengan Lee Cha Don, nama tokoh yang ia perankan di drama sebelumnya, Incarnation of Money. Tapi disinilah daya tariknya. Kang Ji Hwan memang piawai berperan gokil, dan melo sekaligus.

Insya Allah, jika tidak ada halangan saya akan membuat sinopsis Big Man. Sembari menyelesaikan sinopsis A Hundred Years Inheritance.

3 comments:

  1. asyik...walaupun aslinya lebih suka liat akting oppa KJH di dramanya...haha...kesengsem gara2 mb Nuri buat sinop incarnation..jadi aja beli dvd-nya....

    san

    ReplyDelete
  2. YAY!
    semoga cepet tamat juga ya mbak hundred yearnya hehe
    banyak yang nunggu :)

    ReplyDelete
  3. Asyiiiiiikkkkkk....akhirnya mbak Nuri ♏ªΰ bikin sinopsis Big Man,,,please mbakkkkkkk....pemainnya KJH lho...semangat yaaaa mbak...kpn ini mulai dramanya mbak? Trims slalu

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)