Pages - Menu

Tuesday, April 08, 2014

The Heirs - Unpublished Scene


Adakah yang masih mengingat adegan dalam drama The Heirs episode 15, saat Kim Tan dikurung oleh ayahnya didalam kamar. Disitu diceritakan, Presdir Kim marah besar ketika Esther, yang tak lain ibu dari tunangan Kim Tan memutuskan pertunangan dengan mengembalikan semua hadiah pertunangan.

Tepatnya pada menit ke 35 detik ke 30, Nyonya Han pergi ke kamar Kim Tan dan melihat makanan di depan pintu kamar yang tidak disentuh sama sekali oleh putranya. Ny. Han yang merasa khawatir mengetuk pintu kamar, meminta pada Kim Tan untuk membuka pintu dan segera makan. Tapi Kim Tan yang pikirannya sedang kusut, memilih mengunci di di dalam kamar. Tak bergeming sedikit pun meski ibunya terus-terusan memanggil.

Ya, itulah yang kita lihat jika menyaksikan episode 15. Tapi sebenarnya, ada scene yang tidak ditayangkan. Scene yang menurut saya, sangat sayang sekali untuk dibuang. Seperti apa, berikut videonya.


Screenshot

Ny. Han mengetuk pintu kamar Kim Tan yang terkunci, "Tan-ah....Kim Tan!. Buka pintunya. Kau harus tetap hidup untuk melakukan sesuatu. Kim Tan". 

Kim Tan akhirnya membuka pintu dengan wajah tak bersemangat. Ny. Han menyuruh Kim Tan untuk keluar kamar, "Jika kau tidak ingin melihat ibu sakit. Turun kebawah dan makan. Sekarang!".

Kim Tan menuruti perintah ibunya, duduk di meja makan dengan dikawal 2 bodyguard. Tapi berbagai macam makanan yang tersaji di meja, tak juga membangkitkan selera makannya. Hingga ia mendengar denting telepon yang berasal dari arah dapur. Kim Tan bisa merasa Eun Sang sedang berada di dapur sekarang. 

Dan memang benar, Eun Sang yang sedang menuang air putih menerima sms dari Young Do. Dalam sms itu Young Do memberitahu kalau ponsel Kim Tan disita presdir Kim. Raut wajah Eun Sang tampak cemas dan juga sedih setelah membaca sms tersebut. Tiba-tiba ia mendengar....

"Ini benar-benar hari yang dingin, kan?"

Eun Sang mendongak terkejut mendengar suara Kim Tan. Pria yang saat ini memenuhi pikirannya.

"Gunakan pakaian yang hangat besok", lanjut Kim Tan lirih.

Kim Tan melirik bodyguard yang berdiri di sampingnya. Ia mengambil sumpit seperti hendak makan. Dan bersikap seolah-olah sedang bicara dengan mereka. Padahal kata-kata ini jelas ia tujukan untuk Eun Sang.

"Kau pasti mengalami kesulitan karena aku. Maafkan aku, meski begitu aku harap kau tidak menangis". 

Eun Sang bisa melihat sosok Kim Tan dari sela-sela pintu kaca yang menghubungkan ruang makan dengan dapur. Mendengar suaranya saja sudah membuat Eun Sang ingin menangis.

Kim Tan lalu berkata, "Aku tahu kau mengalami hari yang sulit. Namun.... Selamat malam...Seperti tidur bersama".

Kim Tan terdiam sebentar menahan kesedihan, lalu dengan berat berdiri meninggalkan ruang makan. Air mata Eun Sang mengalir deras melihat Kim Tan pergi.

Pertanyaan saya : Kenapa scene sebagus ini tidak di tayangkan? Hanya 2 menit 4 detik!..Mengapa???...Mengapa????..oh Mengapa?????.... Pasti karena durasi.. :(

2 comments:

  1. Nuri ko bisa ada adegan ini? Dapet drmn? Lumayan jg dipotongnya itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama kali dapat videonya dari Facebook Fan Page The Heirs. Di web streaming youtube juga ada vidoenya...

      Delete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)