Pages - Menu

Sunday, November 27, 2011

Flower Boy Ramyun Shop



Title : Flower Boy Ramyun Shop
Genre : Comedy, Romance
Film Date : October, 2011
Episode :16


Cast :
Jung Ill Woo as Cha Chi Soo
Lee Chung Ah as Yang Eun Bi
Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk


Flower Bor Ramyun Shop merupakan drama terbaru Jung Ill Woo setelah drama 49 Days. Kali ini  ia menjadi pemeran utama. Nonton film ini bikin ketawa terus, terasa menyegarkan dan berbeda dengan K-Drama umumnya, ditambah pula dengan ahkir ceritanya yang happy ending. Yach walaupun kadang terasa agak lebay.

Yang Eun Bi adalah gadis polos yang kurang memperhatikan penampilan. Saat ini keinginannya hanya satu, menjadi seorang guru di sebuah sekolah ternama. Selama 2 tahun ia menunggu kekasihnya menjalani wajib militer, tetapi sayang kesetiaannya itu justru dibalas perselingkuhan kekasihnya dengan wanita lain.

Cha Chi Soo seorang cowok yang tampan, manis dan lembut dalam memperlakukan wanita. Dibalik sikap lembutnya, Cha Chi Soo mempunyai sikap pemberontak. Ia sering lari dari rumah karena sikap ayahnya yang terlalu memanjakan Chi Soo. Keduanya kembali bertemu sebagai guru dan murid disekolah milik ayah Chi Soo. Eun Bi menjadi guru magang disekolah itu sedangakan Chi Soo murid emas yang tak akan ada yang berani menegurnya meskipun ia melakukan kesalahan sekalipun.

Sampai suatu hari, Eun Bi merasa tersinggung atas perkataan Chi Soo. Merasa dipermainkan oleh Chi Soo membuatnya sangat marah dan melemparkan bola voli kearah kepala Chi Soo. Tentu saja kejadian ini membuat heboh seluruh isi sekolah. Selama ini tak ada yang berani menyentuh Chi Soo. Kabar Chi Soo yang terluka sampai di telinga ayah Chi Soo dan sebagai konsekuensi atas perbuataan yang Eun Bi harus kehilangan pekerjaannya sebagai seorang guru. 

Tak lama setelah itu, Eun Bi pun harus kehilangan ayahnya. Ayah Eun Bi meninggal karena serangan jantung. Rasa sedih dan penyesalan dirasakan Eun Bi, karena selama ini ia membiarkan ayahnya hidup sendiri dan kesepian. Disaat sulit itu, Choi Kang Hyuk datang dan menghibur Eun Bi. Kang Hyuk juga berhasil meyakinkan Eun Bi untuk tidak menjual toko ramen dan  meneruskan usaha ayahnya.

Disisi lain, hati Chi Soo mulai tertambat pada Eun Bi. Gadis sederhana seperti Eun Bi telah berhasil memikat Chi Soo dengan pesona yang ia miliki. Bahkan Chi Soo rela menjadi pekerja paruh waktu di toko ramen milik Eun Bi hanya dengan tujuan agar bisa bertemu dan melihat wajah Eun Bi. 

Siapakah yang berhasil merebut hati Eun Bi? Kang Hyuk yang hangat atau Chi Soo yang selalu membuat jantungnya berdetak kencang.  

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)