Pages - Menu

Monday, November 21, 2011

Topeng Kaca Deluxe 19



Judul : Topeng Kaca Deluxe 19
Pengarang : Suzue Muichi
Penerbit : Elex Media
Terbit : 16 November 2011


Pertunjukan yang akan dimainkan Maya yang berjudul "The Forgotten Wilderness" tidak mendapatkan perhatian dari par kritikus film. Mereka lebih tertarik kepada pementasan Isadora yang dimainkan oleh artis terkenal yang sedang naik daun.  Di hari pertama pementasan "Isadora", Masumi Hayami menantang Maya di hadapan para penonton yang juga orang-orang penting dalam dunia drama.

Maya dipaksa berakting sebagai gadis serigala, perannya dalam "The Forgotten Wilderness". Tentu saja Maya kesal sekali, namun kejadian inilah yang membukakan jalannya menuju"Bidadari Merah". Para juri dan orang-orang penting dalam dunia drama terkesan dengan akting pendek Maya yang berperan sebagai Jane, gadis serigala.

Karena itulah para juri mulai tertarik pada pertunjukan yang akan dimainkan dalam gedung yang sederhana tersebut. Sayang pada hari pertunjukan pertama "The Forgotten Wilderness" terjadi badai dan hujan besar yang mengakibatkan jalanan ditutup. Tetepi pertunjukan tetap berjalan meskipun hanya seorang yang menjadi penotonnnya, yaitu Masumi Hayami.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)