Pages - Menu

Friday, January 28, 2011

Imadoki








Kalau lihat komik  ini, jadi terkenang akan masa sekolah.
Ada kenangan manis bersama komik ini :)
Saking penasaran ama ending ceritanya, aku bela-belain baca komik ini sampai larut malam.

Padahal besok ada Ujian ahkir disekolah.
Saat itu aku pura-pura belajar dikamar, dibelakang buku pelajaran yg besar aku selipkan komik ini, jadi orang tua aku kira aku lagi serius belajar, padahal gak taunya aku lagi asyik baca komik. :) 

Komiknya  pun pinjam dari perpustakaan sekolah, waktu itu iseng-iseng keperpustakaan mau pinjam buku materi buat ujian, diantara buku pelajaran terseliplah komik imadoki, liat gambar dan sinopsinya sepertinya bagus, kuputuskan untuk meminjamnya bersama dengan buku untuk bahan ujian.
Eh.. ternyata malah buku materi ujianya gak kesentuh,, hehehehehhe
 
Untungnya aja hasil ujian aku gak jelek-jelek amat, walaupun g bisa dibilang bagus tapi lumayanlah, memenuhi nilai standar kelulusan.

Sampai sekarang aku masih sering membacanya, ceritanya  seru, lucu, dan kadang sedih.
Pokoknya buatku komik Imadoki ini T.O.P Bgt duech........

1 comment:

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)