Pages - Menu

Tuesday, November 06, 2012

Glass Mask




Title: Glass Mask
Genre: Melodrama
Film Date : September, 2012
Episodes: 100 episodes

Cast :
Seo Woo as Kang Yi Kyung
- Jung Da Bin as Yi Kyung (Child)
Lee Ji Hoon as Kim Sun Jae
Kim Yoon Seo as Kang Seo Yun
- Ahn Eun Jung  as Seo Yun (Child)
Park Jin Woo as Kim Ha Joon 

Semula saya sangat antusias ketika pertama kali melihat judul dari drama ini. Saya begitu antusias dan berpikir daram baru ini merupakan remake dari moanga jepang populer Glass Mask favorti saya. Ternyata dugaan saya salah...hehhehehhe. Hanya judulnya saja yang sama dan sama sekali tidak berhubungan. Dilihat dari posternya, sepertinya drama ini menarik. Tapi episodenya yang mencapai 100 lebih itu lho yang membuat saya berpikir puluhan kali. Saya sering ilfeel dengan drama yang memiliki episode hingga puluhan episode. So pasti dikarenakan ceritanya bakal ribet en nyerempet keman-mana. Mobil kali nyerempet....kikikikiki...

Biar ndak penasaran, ada bocoran sedikit tentang sinopsisinya. 

Kang Yi Kyung mencoba bertahan dan melalui kehidupan yang sulit setelah ayahnya dituduh sebagai pembunuh. Yi Kyung mengetahui bahwa ayahnya tidak bersalah dan berusaha untuk menghapuskan tuduhan seorang pembunuh dari ayahnya. Segala usaha pun ia kerahkan untuk membalas dendam mesti harus di iringi dengan tangis, air mata, luka serta penderitaan hingga ia berhasil menjalankan misi dan meraih masa depannya.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)