Pages - Menu

Thursday, October 18, 2012

Horse Doctor



Title : Horse Doctor
Genre : Historical, Medical, Romance
Film Date : October, 2012
Episodes : 50


Cast :
Cho Seung Woo as Baek Kwang Hyun
Lee Yo Won as Kang Ji Nyung
Lee Sang Woo as Lee Seung Ha
Son Chang Min as Lee Myung Hwan
Yoo Sun as Jang In Joo
Lee So Eun as Princess Sook Hwi 


Bercerita tentang perjuangan Baek Kwang Hyun yang berasal dari kasta rendah untuk menjadi dokter di istana. Memiliki kepribadiaan yang menyenangkan, ramah dan baik hati. Ia memulai pekerjaannya sebagai dokter kuda, melalui berbagai tekanan dan persaingan Kwang Hyun berhasil menjadi dokter istana dan bertahan selama 2 generasi di era Joseon.

Di masa remaja ia bertemu dengan Kang Ji Nyung, gadis manis yang menyukai dunia medis semenjak remaja. Lee Myung Hwan mengetahui bakat dan kepintaran dalam diri Ji Hyung, kemudian mengangkat Ji Nyung sebagai putrinya. Takdir memisahkan Kwang Hyun dan Ji Nyung, karena Ji Nyung dikirim ke cina untuk belajar obat-obat'an. Setelah dewasa Ji Nyung dan Kwang Hyun bertemu lagi saat mereka masuk kedalam istana. 

Lee Myung Hwan yang selama ini dianggap ayah oleh Kwang Hyun ternyata adalah orang yang terlibat kematian ayah kandungnya. Kwang Hyun berusaha untuk mencari tahu dan menjatuhkan Myung Hwan. Belum lagi, daya tarik Kwang Hyun membuat dirinya dicintai oleh 3 wanita yang berbeda. Putri Sook Hwi yang manja dan egois banyak menyulitkan hidup Kwang Hyun karena rasa cemburunya melihat kedekatan Ji Nyung dan Kwang Hyun.  Seo Eun Seo yang pernah mengobati luka Kwang Hyun juga jatuh hati pada kebaikan hati pria itu. 

Belum lagi kehadiran Lee Seung Ha, yang notabene putra kandung dari Lee Myung Hwan. Dasarnya Lee Sung Ha memiliki sikap yang baik hati dan berhati lembut, dan suka menolong sesama. Memiliki jabatan penting sebagai dokter kerjaan. Ia menyukai Ji Nyung sejak kecil dan tak pernah menganggap Ji Hyun sebagai adik meski telah diangkat anak oleh ayahnya. Saat ia mengetahui Ji Hyun menyukai Kwang Hyun, hatinya menjadi keras dan menganggap Kwang Hyun sebagai saingannya. Ia selau berusaha melakukan yang terbaik untuk mengungguli kemampuan Kwang Hyun dalam hal medis.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)