Pages - Menu

Thursday, March 15, 2012

Skip Beat




Title : Skip Beat
Genre : Comedy, Romance
Category : Taiwanese Drama
Film Date : December, 2011
Episode : 13 episodes

Cast :
Ive Chen as Gong Xi
Choi Siwon as Dun He Lian
Lee Donghae as Bu Po Shang
Bianca Bai as Jiang Nanqin

Diadaptasi dari Manga jepang dengan judul yang sama. Pada tahun 2008 dalam sebuah konfrensi pers di pastikan drama yang awalnya berjudul "Extravagant Challenge" ini akan dibintangi oleh Jerry Yan dan Ariel Lin sebagai pemeran utama. Tetapi karena ada beberapa masalah, maka pihak Taiwan memutuskan untuk menunda pembuatan drama ini. Setelah sekian lama menunggu dan tidak ada kepastian, maka Jerry Yan memutuskan untuk keluar dari proyek ini, dalam waktu yang tak lama Ariel Lin pun resmi mengundurkan diri mengikuti jejak Jerry Yan. Kemudian pada musim panas tahun 2010 dipilihkan Siwon dan juga Donghae terpilih menjadi pemeran utama dalam drama ini. Pilihan yang tepat, tentu saja keterlibatan 2 personil Super Junior ini dapat menarik perhatian dari para penggemar boyband yang berasal dari negeri ginseng tersebut.

Gong Xi, gadis naif dan polos yang hanya tamatan SMA. Ia rela tidak melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas demi membantu Shang, teman semasa kecilnya yang bercita-cita menjadi seorang aktor top. Tak hanya waktu dan tenaga, Gong Xi pun rela bekerja paruh waktu di tiga tempat yang berbeda demi menjadi donatur untuk keperluan Shang. 

Sebenarnya Shang berasal dari keluarga yang cukup berada, keluarganya mempunyai bisnis motel terkenal di daerahnya. Namun sang ayah menentang cita-cita Shang menjadi seorang artis. Shang yang tidak ingin hidupnya diatur oleh ayahnya memutuskan pergi ke Taipei untuk mengejar impiannya dengan mengajak Gong Xi tentunya. Gong Xi yang mengurusi dan memenuhi segala keperluan Shang, hingga ia menjadi terkenal.

Sikap Shang mulai berubah semenjak ia menjadi terkenal. Ia bahkan tak memperdulikan Gong Xi. Puncaknya ketika Gong Xi mendengar percakapan Shang dengan managernya yang menjelek-jelekan dirinya. Selama ini Shang hanya memperalat Gong Xi untuk mengurus semua keperluannnya dan yang lebih kasar lagi, ia hanya menanggap Gong Xi seperti pembantu pribadi untuknya. Gong Xi yang mendengarnya menjadi marah dan bersumpah akan membalas dendam kepada Shang. 

Gong Xi mulai merubah penampilannya dan merias diri. Ia bertekad akan menjadi artis yang tak kalah terkenal dari Shang dan membuat Shang bertekuk lutut memohon maaf di hadapannya. Langkah pertama Gong Xi mengikuti audisi sebuah agensi ternama L.M.E dimana Shang juga menjadi salah satu artis dari agensi tersebut. Gong Xi harus bisa menunjukkan bakatnya, belum lagi ia harus bersaing dengan Nanqin, salah satu peserta audisi yang memandang rendah padanya.

Di agensi itu juga Gong Xi bertemu dengan aktor beken Dun He Lian yang juga merupakan saingan terberat Shang. Semula Dun He Lian tak senang dengan tujuan Gong Xi yang ingin menjadi artis karena ingin balas dendam. Tak jarang Lian sering mengerjai Gong Xi. Tapi saat melihat tekad serta usaha keras Gong Xi untuk menjadi artis, sikap Lian kemudian berubah. Ia bahkan rela mengendong Gong Xi saat kaki gadis itu terluka. Perlahan Gong Xi bisa menunjukkan bakatnya dan dapat berakting dengan baik seperti harapan sutradara. Bisa di tebak, Lian mulai menyukai Gong Xi.

Di waktu kecil Gong Xi memiliki cinta pertama seorang anak laki-laki yang memberikannnya batu keberuntungan. Bocah laki-laki itu tak lain adalah Lian.

Drama ini asli kocak, setiap episodenya pasti sukses membuat saya tertawa terbahak-bahak. Dan yang membuat semakin betah adalah menatap wajah tampan Siwon Oppa. ;)

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)